Camat Idi Tunong Lantik 3 PJ Keuchik Gampong

Nana Thama
Friday 2 August 2024
Last Updated 2024-08-02T05:17:25Z
masukkan script iklan disini


Aceh Timur--Camat Idi Tunong hadir dalam Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  pj keuchik  Yang berlangsung di aula kecamatan Idi Tunong.

Baihaki,S.Ag Camat Kecamatan Idi Tunong,gelar pengambilan sumpah terdiri  dari 3 desa yakni desa, gampong payah gaboh, , gampong seuneubok baro, gampong Seuneubok meureudu.(2/8-2024)

Dalam sambutan nya Camat Baihaki,S.Ag  menyampaikan peran aktif sangat penting,
dalam menjaga ketentraman warga , dan kenyamanan kerja dan kalau ada kesalahan jangan langsung di fonis tapi harus di tegur dan di selesaikan di desa.

Kami juga berharap kepada pj keuchik yang di ambil sumpah hari ini agar selalu mementingkan kepentingan masyakat lewat musyawarah,dan bekerja yang jujur demi memajukan desa tersebut.

Kapolsek Idi Tunong Ipda.Hendra Kurniawan  menambahkan Semoga siapa pun yang dilantik dan di sumpah hari ini, tetaplah menjaga tugas sesuai tipoksi masing - masing demi ketentraman masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan , Ucap Hendra.

Peltu.Ponimin mewakili Danranmil mengatakan semoga pj keuchik yang baru di lantik sekarang harus bekerja lebih transparan dengan masyarakat di desa masing masing dan semoga desa tersebut menjadi desa yang sejahtera.//Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler